Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Hallo guys ..
Buat kamu pengguna android pasti kamu pernah dong tidak sengaja menghapus file , foto , video , lagu maupun yang lainnya.
Apabila file yang terhapus adalah file penting tentu anda akan menggunakan berbagai cara untuk mengembalikkan file tersebut.
Disini saya menggunakan aplikasi undeleter recover files & data karna ini pengalaman pribadi saya . 

Penasaran!!!
Di simak baik baik ya 

  1. Hal yang harus anda lakukan yang pertama yaitu download aplikasi undeleter recover files & data 4.0.3.6.B152 di Google play store  Unduh
  2. Jika sudah di download lalu anda instal aplikasinya.
  3. Jika anda sudah siap menginstal selanjutnya anda root hp android anda. Agar  bisa mengakses dan jika belum tau cara root android silakan cari di mbah Google.
  4. Lanjut buka aplikasinya lalu pada tap Select Storage, anda pilih Pilih Memori atau External Memori sesuaikan dimana anda meletekkan file terhapus jika file yang terhapus ada di internak pilih internal begitu juga sebaliknya.
  5. Sudah selesai melakukan tahap 4 anda lanjut lagi ke tap Scan Storage,  tunggu beberapa menit hingga hasil scannya muncul.
  6. Apabila suda muncul silakan anda lihat satu persatu dengan lebih teliti, agar mudah anda bisa mengguanakn fitur search atau slide  untuk file yang jauh lebih spesifik.
  7. Nah kalau anda sudah menemukkan nama file  yang terhapus dan ingin anda kembalikkan silakan  klik dan tahan lalu pilih Restore Item.
  8. Dan Taraaa file anda kini kembali lagi.
Demikian tadi cara mengembalikan file yang terhapus .
Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca tips lainnya.

baca juga :
 cara ampuh hemat kuota di android
cara memunculkan developer options di android

0 Response to "Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android"

Post a Comment