Simple Xperia Z2 Rom For Acer Liquid Z520

     Hallo malam guys, udah lama ya mimin ga pernah share custom rom lagi, jadi terbebani deh kalau gak share custom rom yaaaa karna tujuan blog ini dibuat sih awalnya cuman buat share custom rom  buat si " Acer Liquid Z520 " kesayangan sih hehehe. Jadi sekarang mimin bakalan share " Simple Xperia Z2 Rom For Acer Liquid Z520 ", oh iya custom rom ini saya dapet dari sini dan bakal saya post ulang buat ngeramein artikel di blog ini soalnya saya bingung mau bikin artikel apa :( dan kalau saya liat dari screenshootnya sih ini rom kayanya smooth banget deh. Penasaran kan ? langsung aja yuk liat screenshootnya kaya gimana.
Screenshoot










Informasi Rom 
- Jadi buat rom ini saya belum tau ini base kitkat apa lollipop, kalau di screenshoot sih terteranya lollipop tapi keliatannya ini fake lollipop alias masih kitkat.
Bug Rom
- Belum nemu dan kayanya emang ga ada deh
Link Download 
- Google Drive : Server 1
- Google Drive : Server 2
- SuperSu.Zip : Disini
Cara Install Rom
- Masuk ke recovery
- 3Wipe / 4Wipe ( Sesuai kebutuhan kalian ya, kalau ada file penting di internal gausah di wipe )
- Install " Simple Xperia Z2 Rom For Acer Liquid Z520 " yang udah kalian download diatas dan bersabar
- Install SuperSu.Zip yang idah kalian download dari webnya
- Reboot.....
- Dan tunggu karna setiap install custom rom selalu agak lama sih hehe
- Taadaaaa,
Credit Rom
- Allah Swt.
- The begundal blog
- Kang Danu
- Adi Wijaya
- Borjuis
- Official Acer Z520 Indonesia
Note ( PENTING !!! )
- Kalau saat kalian pakai itu rom dan ada 2 ikon batre, kalian bisa pergi ke setting dan cari batre ikon, dan pilih aja settingan yang kalian mau, buat ngilangin 2 ikon batre
- Kalau kalian mau pasang flyme bar cukup install " File ini "  melalui recovery

     Jadi segitu aja yang bisa saya tulis, maaf kalau kata katanya masih acak acakan serta ada yang kurang ngerti. Kalian bisa tanya saya melalui kolom komentar atau contact us di menu atas. Terimakasih udah berkunjung ya kawan kawan, sampai ketemu di post berikutnya see u.

0 Response to "Simple Xperia Z2 Rom For Acer Liquid Z520"

Post a Comment